Mengirim Info Pajak Ke Google Adsense

Sebagai publisher Iklan Google bila mau mencairkan atau payout dari penghasilan kliknya maka selalu diminta untuk Mengirimkan Info Pajak Ke Google Adsense sebagai salah satu persyaratan pencairannya.

nformasi pajak ini sebenarnya diperuntukan bagi penduduk Amerika Serikat atau yang punya bisnis di AS. Jadi bagi publisher yang tak termasuk hal diatas maka tak perlu mengirimkannya. Namun wajib memberitahu Google tentang hal ini melalui formulir yang telah disediakan.

Caranya adalah mengedit informasi pajak setelah penghasilan mencapai ambang pajak, kalau batas penghasilannya belum mencapai itu, maka kitapun tidak bisa mengeditnya. Jadi… jika batas ambang itu sudah terpenuhi, maka kita bisa melakukan editing dengan langkah sbb :

  1. Masuk ke account Google AdSense.
  2. Pilih My Account - Tax Information.
  3. Di bawah tulisan “Or, use this wizard to find the correct form:“, (Pada kotak sebelah kanan) pilih No kemudian klik Continue >>.
  4. Pada pertanyaan “Do you have U.S. Activities related to your participation in AdSense?“. Pilih No lalu klik Continue >>.
  5. Berikutnya masukan nama lengkap sesuai KTP atau yang digunakan pada akun google adsense pada halaman Certification of No U.S Activities, kemudian klik submit.
  6. Selesai …kini masalah dah selesai dan kita sudah bisa menerima  pembayaran tersebut.

Demikianlah Cara Mudah Mengirim Info Pajak Ke Google Adsense . Semoga bermanfaat n hasil kliknya iklan google nya semakin besar..semakin besar … amin .


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong share/bagikan dengan tombol share dibawah.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Subscribe Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Mengirim Info Pajak Ke Google Adsense dengan Url https://tutorialdanbisnis.blogspot.com/2013/05/mengirim-info-pajak-ke-google-adsense.html , bila berkenan silahkan bagikan dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, letakan link aktif artikel ini sebagai sumbernya dengan copy kode di bawah ini.


Related Post:

7 komentar:

  1. kunjungan sore gan ikut nyimak artikelnya.,.

    BalasHapus
  2. info yang sangat bagus sekali gan.,., saya sangat memerlukan hal ini..

    BalasHapus
  3. dengan membaca artikelnya sangat menmabah ilmu dan wawasan saya makasih banyak semoga blog nya sukses trus di tunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus

Silahkan Comment disini, saya comment di sana..

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Label

  1. Bisnis (5)
  2. Daftar Isi (4)
  3. Info (4)
  4. Link (2)
  5. Olah Raga (1)
  6. SEO (5)
  7. Software (3)
  8. Template (14)
  9. Tips Dan Trik (2)
  10. Tutorial (16)

Alexa