Cara Mudah Tingkatkan Klik Pada Iklan

Cara Tingkatkan Klik Pada Iklan Mencoba untuk Belajar Bisnis Internet atau Bisnis Online mulai dengan Topik Bahasan Cara Mudah Tingkatkan Klik pada Iklan apakah itu google  Adsense , PPC atau jenis iklan lainnya  yang ditayangkan di Blog atau Web.. Soalnya banyak pengunjung belum menjamin banyak juga yang klik iklan.


Langsung aja berikut kira2  Cara Mudah Tingkatkan Klik Pada  Iklan atau adsense  lainnya.  yang dapat saya resume dari hasil googling ke beberapa tetangga, diantaranya :

  1. Konten original dan aktual
    Konten atau materi postingan blog tentunya harus yang banyak dicari , syukur original dan aktual

  2. Materi posting tidak musiman
    Selain nomor satu diatas perhatikan juga bahwa Isi posting dalam blog sebaiknya materi yang banyak dicari untuk jangka waktu lama atau sepanjang hayat.. tidak bersifat musiman misalnya posting tentang cara membuat blog di blogspot. Nah materi ini akan selalu dibutuhkan oleh setiap pemula pada setiap generasi. Bila mereka puas kemungkinan atau diharapkan akan mengklik iklan sebagai rasa terima kasihnya,  toh gak sulit cuman klik doang , apalagi dengan niatan ibadah.. dapat pahala tuh..

  3. Traffik
    Traffik adalah faktor yang sangat penting jika iklannya ingin banyak diklik, lha gimana mau ada yg kl;ik iklan kalau blognya gak ada pengunjung ??. ini sama aja boong. . Bagai mana cara  meningkatkan trafik  ? banyak yang sudah bahas  soal ini. Atau kalau mau bisa baca disini, atau yang ini, masih kurang bisa lanjut ke sini..

  4. Iklan mudah terlihat
    Artinya penemnpatan iklan dilokasi yang tepat dan mudah terlihat termasuk disini ukuran, jenis dan mungkin warna iklan itu sendiri bisa mengundang orang untuk  mengkliknya.. Istilahnya bikin gemes gituh..  hingga ingin menyentuhnya.. hehe….

  5. Kurangi Widget yang kurang penting
    Jangan asal pasang widget apalagi yang tak ada hubungannya dengan konten blog, disamping membuat blog menjadi berat juga membuat bingung para pengunjung. ( kesindir juga aku.. hik..hik.. ).

  6. Jangan Banyak pasang iklan
    Maksudnya adalalh jangan kemaruk pasang iklan dari berbagai jenis / sumber , lebih baik fokus ke 1 atau 2 iklan saja misalnya dari google adsense dan dari mana gitu sehingga pengunjung gak bingung mau klik yang mana ??.

    Ini sebenarnya tergantung dari pengunjung juga ya.. soalnya ada pengunjung yang  datang baca artikel lalu copas pergi deh.. boro2 ingat klik iklan sebagai rasa terima kasih .. ini blogger yang punya semboyan ala sang Jendral Romawi Julius Caersar , Vini, Vidi, Visi yaitu saya datang, saya lihat / baca, saya copas atau komentar dan saya menang link ( apalagi dari blog dofollow.).

  7. Hilangkan kotak komentar,
    Mungkin cara ini lain dari pada yang lain tapi ada blog tetangga ini yang pake cara ekstrim gini katanya gak butuh comment tapi butuh Klik ke Adsense dari pengunjung.

    Wah kalau yang ini bagi saya masih berat .. soalnya komentar ini perlu juga sebagai sarana interaktif dengan admin.

  8. Hidangkan Menu 4 klik buat visitor
    Maksudnya sebagai yang punya rumah begitu ada tamu/visitor selalu disuguhi hidangan dengan menu 4 klik yaitu :
  • Klik artikel yang ok buat dibaca
  • Klik iklan atau Google Adsense
  • Klik Related post  atau Recent post
  • Klik close atau kabur.
Kira-kira itulah resume saya yang baru belajar Bisnis online dari hasil googling ke blog tetangga, dikemas dengan judul Cara Mudah Tingkatkan klik Pada Iklan semoga aja dengan cara ini jumlah klik iklan Google di blog ini jadi meningkat tajam… amin.


  1. Thanks telah mampir, yo kita saling vote dan comment..
  2. Bila berkenan tolong share/bagikan dengan tombol share dibawah.
  3. Gratis langganan artikel blog ini, silahkan klik Subscribe Disini, atau masukan email disidebar yg telah disediakan

Sobat sedang membaca artikel Cara Mudah Tingkatkan Klik Pada Iklan dengan Url https://tutorialdanbisnis.blogspot.com/2012/08/cara-mudah-tingkatkan-klik-pada-iklan.html , bila berkenan silahkan bagikan dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, letakan link aktif artikel ini sebagai sumbernya dengan copy kode di bawah ini.


Related Post:

7 komentar:

  1. Wah ternyata juragan ini beternak Blog juga kayaknya,koq hampir sama semua..pasal-pasalnya,Selamat dech,memang mastah beneran nich Link tea

    BalasHapus
  2. Keren bro tipsnya. Terim kasih ya. Btw, gimana cara membuat

    Sobat sedang membaca artikel Cara Mudah Tingkatkan Klik Pada Iklan dengan Url http://tutorialdanbisnis.blogspot.com/2012/08/cara-mudah-tingkatkan-klik-pada-iklan.html , bila berkenan silahkan bagikan dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, letakan link aktif Cara Mudah Tingkatkan Klik Pada Iklan sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

    ada kodenya nggak ? Bagi dong

    BalasHapus
  3. Keren bro tipsnya. Terim kasih ya. Btw, gimana cara membuat nya???

    BalasHapus
  4. Wah ternyata juragan ini beternak Blog juga kayaknya

    BalasHapus

Silahkan Comment disini, saya comment di sana..

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Label

  1. Bisnis (5)
  2. Daftar Isi (4)
  3. Info (4)
  4. Link (2)
  5. Olah Raga (1)
  6. SEO (5)
  7. Software (3)
  8. Template (14)
  9. Tips Dan Trik (2)
  10. Tutorial (16)

Alexa